Kamis, 09 Oktober 2014

Kualifikasi Eropa: Martin Odegaard dalam antrean untuk bersejarah debut Norwegia

Sejarah dapat dibuat di Stadion Nasional Ta'Qali pada Jumat malam seperti Norwegia mempertimbangkan memberikan debut kompetitif untuk 15-year-old Martin Odegaard.

Harus ia fitur dalam bentrokan Grup H ke Malta, sayap Stromsgodset akan menjadi pemain termuda yang bermain di babak kualifikasi Kejuaraan Eropa.

Catatan diadakan oleh Islandia mantan Arsenal dan Sheffield Rabu gelandang Siggi Jonsson, yang berusia 16 tahun dan 251 hari ketika ia membuat debut kualifikasi pada Juni 1983 - juga terhadap Malta.

Odegaard dimainkan dalam pertandingan persahabatan pemuncak melawan Uni Emirat Arab pada bulan Agustus dan mengatakan kepada Aftenposten: "rasanya benar-benar baik untuk menjadi bagian dari skuad Kualifikasi Kejuaraan Eropa.

"Aku tidak tahu jika saya akan mulai. Tapi aku telah dibawa keluar di sini karena mereka merasa aku siap untuk bermain. Tentu saja saya ingin bermain sebanyak mungkin tapi aku akan tidak stres tentang hal itu."

Sisi per Mathias Hogmo akan mencari untuk bangkit kembali dari kekalahan pembukaan 2-0 mereka ke Italia, yang melanjutkan kampanye mereka di Palermo terhadap Azerbaijan.

Kroasia Dejan Lovren adalah lain hadir, dikesampingkan oleh cedera perut dengan tempatnya dalam skuad untuk wajah Bulgaria di Sofia diambil oleh Panathinaikos' Gordon Schildenfeld.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar