Sabtu, 04 Oktober 2014

Prediksi Chelsea vs Arsenal

Prediksi Chelsea vs Arsenal 
José Mourinho telah dijelaskan kesepakatan yang mengambil Cesc Fàbregas dari Barcelona ke Chelsea pada musim panas sebagai salah satu yang paling mudah dalam karirnya, setuju pada prinsipnya setelah hanya 10 menit pertemuan antara pasangan.

Manajer Chelsea mengatakan ia telah membatalkan perjalanan ke Jerman pada akhir Mei untuk menonton anaknya, José Jr, bermain dalam sebuah turnamen tim remaja untuk Fulham sehingga dia bisa bicara berhadapan dengan Fàbregas di London.

Gudang punya pilihan untuk kembali menandatangani Fàbregas, telah menjual dia ke Barcelona untuk £30 m di 2011 tetapi manajer, Arsène Wenger, memutuskan untuk tidak melakukannya, karena ia merasa cukup bahagia dengan jumlah dan kualitas yang ia telah di lini tengah.

Itu membuka jalan bagi Awards untuk memindahkan tegas dan transfer £30m Fàbregas di Chelsea diumumkan pada 12 Juni. Fàbregas akan Inter Milan untuk pertama kalinya pada hari Minggu sore ketika ia garis gol melawan mereka fixture Liga Primer Inggris di Stamford Bridge.

"Ia jelas tahu bahwa aku adalah manajer Chelsea jadi jika ia tidak mau datang ke Chelsea, saya pikir dia menolak untuk bertemu dengan saya dan ketika saya mengundang dia untuk pertemuan, ia memberitahu saya segera 'Ya,' sehingga satu titik," kata Awards. "Saya berbicara dengannya dan, setelah 10 menit, ia mengatakan kepada saya dia ingin bergabung dengan kami.

"Ya, itu adalah salah satu pemain saya termudah. Dia benar-benar senang untuk bergabung dengan kami dan setelah itu, klub saya begitu cepat dan begitu kuat dalam melakukan hal-hal yang saya tidak mengharapkan, benar-benar. Biasanya, hal ini membutuhkan lebih banyak waktu. Klub saya adalah fantastis.

Kiper anak adalah penjaga gawang Fulham tim yang memenangkan Piala di bawah-14 Konrad Jeno di Nuremburg di fasilitas pelatihan di 25 Mei. Mereka memukuli Bayern Munich pada tahap grup dan lagi di semi-final sebelum akhirnya menang 1-0 terhadap Paris Saint-Germain di final.
Sumber:
image image image  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar