Senin, 17 November 2014

Neymar tersenyum di Vienna sesi pelatihan sebagai Brasil mempersiapkan diri untuk menghadapi Austria

Neymar muncul untuk mencintai kehidupan dalam sesi pelatihan Brasil di Wina saat ia siap untuk mereka ramah terhadap Austria Selasa berikutnya.

Superstar adalah semua tersenyum bersama orang-orang seperti bos lepas dan tim-mate Thiago Silva karena mereka tampak terus kebangkitan mereka mengikuti Piala Dunia bencana.

Sejak kehilangan ke Jerman 7-1 di semi final, dan ia dipukuli oleh Holland 3-0 di perebutan tempat ketiga, Brasil telah memenangkan semua lima dari permainan mereka di bawah bos mereka baru - mencetak 12 kali dan tidak mengakui sekali.

Dan mereka menang terbaru, kemenangan 4-0 di Turki Rabu lalu, Neymar mencetak dua kali sebelum menyatakan bahwa dia tidak pernah merasa lebih baik tentang permainan.

'Saya pikir saya akan melalui saat terbaik karier saya,' katanya. ' Tapi aku tidak ingin berhenti di sini. Saya ingin terus mendapatkan lebih baik dan lebih baik.'

Itu tujuan 42 Neymar di 59 pertandingan dengan tim nasional. Dia adalah enam gol dari 48 dicetak oleh Zico, Brasil terdepan keempat pencetak gol terbanyak sepanjang masa.

Tapi ia masih memiliki beberapa cara untuk pergi untuk menangkap Pele, yang memimpin jalan pada tujuan 77 dari 92 penampilan internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar