Rabu, 18 Maret 2015

Garcia tidak ingin menjadi beban bagi as roma

Sepertinya dengan hasil imbang yangs selalu diraih roma, membuat garcia cukup cemas dan merasa jadi bebang bagi roma.

Di as roma musim ini garcia merasa menjadi beban

Roma pelatih Rudi Garcia akan langkah samping saat dia merasa dia menjadi beban untuk timnya, dia mengatakan pada hari Rabu.

Roma, kedua di Serie A, telah pudar buruk sejak liburan prediksi sepak bola Natal, menang hanya salah satu permainan 10 mereka dan menjatuhkan 14 poin di belakang pemimpin Juventus yang terlihat hampir pasti untuk membungkus judul keempat berturut-turut.

Garcia masa depan di club sekarang pasti dengan spekulasi bahwa mantan Napoli dan Inter Milan pelatih Walter Mazzarri bisa menggantikan Prost musim depan.

"Hari saya menyadari saya tidak lagi dapat membantu klub untuk memenangkan Piala, saya akan membuat jalan bagi orang lain," Garcia kepada wartawan.

Garcia beranggapan bahwa dirinya menjadi beban 

  • "Saya mengatakan bahwa saya tidak pernah akan menjadi beban karena aku telah belajar untuk mencintai Roma."
  • Garcia juga diakui bahwa sayap Pantai Gading Gervinho belum di terbaik.
  • "Gervinho adalah pemain yang sama yang membawa kerumunan Olimpico kaki mereka dengan beberapa dramanya. Ia perlu kembali ke yang terbaik,"katanya.
     
    garcia sepertinya mulai putus asa dengan as roma, karena mereka belum bisa menang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar