Rabu, 10 Juni 2015

Prediksi Spanyol vs Kosta Rika

Spanyol akan mencoba beberapa pemain baru dalam laga persahabatan melawan Kosta Rika.

Preview Spanyol versus Kosta rika

New York Cosmos mengumumkan bahwa mantan Spanyol internasional Marcos Senna berencana untuk pensiun sekali musim gugur NASL menyimpulkan pada bulan November.

Di pensiun, Senna akan kembali ke Spanyol tapi tetap bagian dari organisasi Cosmos saat bekerja di peran pembangunan internasional.

"Aku sudah beruntung telah memiliki karir yang aku sudah dan beruntung untuk bermain dengan beberapa benar-benar istimewa pemain dan tim," kata Senna.

"Kanan sekarang, tubuhku terasa besar dan saya ingin memastikan bahwa aku mampu prediksi bola sundul pensiun sementara aku bermain baik dan pada istilah saya sendiri. Pindah ke New York dan bergabung dengan kosmos telah fantastis untuk keluarga saya dan kami mengalami beberapa kenangan yang benar-benar tak terlupakan di sini di Amerika Serikat"

Spanyol melawan Kosta rika, prediksi laga persahabatan 

  1. Selama waktunya dengan kosmos, Senna berusia 38 tahun membantu membawa kosmos Kejuaraan NASL 2013 selama musim profesional pertama klub di hampir 30 tahun.
  2. Selama dua tahun, Senna telah membuat penampilan total 43 untuk kosmos, mendaftar 11 tujuan dan 3 assist. Ia juga mencetak gol penentu kemenangan di 2013 NASL judul permainan.
    Nama-nama baru di timnas spanyol bisa membawa perubahan bagi sapnyol ga ya?
    Sumber:
     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar