Jumat, 24 Juli 2015

Meksiko melaju ke final piala Emas

Meksiko akhirnya bisa melaju ke final piala emas.

Meksiko siap menyambut final piala emas

prediksi bola Panama pelatih Hernan Dario Gomez merasa ingin berhenti dan rekan Miguel Herrera adalah malu ketika sisinya Meksiko mencapai final Piala Emas CONCACAF kontroversial menang 2-1 ekstra waktu pada hari Rabu (Kamis NZ waktu).

"Saya terkejut. Pada satu saat dalam pertandingan saya pikir pensiun dari sepak bola. Aku tidak akan karena kelompok (dari pemain) aku punya, "Kolombia Gomez mengatakan pada para wartawan setelah kekalahan di Georgia Dome.

Meksiko masuk ke final piala emas

  • "Ini adalah pertama kalinya ini telah terjadi kepada saya, sulit, aku berkata kepada diriku sendiri 'Saya tidak ingin membawa pada sepak bola lagi di karena ini adalah perampokan keji'," ditambahkan Gomez, yang telah melatih daerah rumah dan Ekuador-nya di turnamen Piala Dunia.
  • Panama, yang dikurangi untuk 10 orang setelah 20 menit ketika striker Luis Tejada dikirim untuk mengangkat lengan wajah Francisco Rodriguez, memimpin 1-0 pergi ke beberapa menit terakhir berkat Roman Torres tak lama sebelum tanda jam.
  • Amerika wasit Mark Geiger kemudian diberikan Meksiko penalti, diperebutkan oleh Panama dengan bermain diadakan untuk beberapa menit, setelah Torres telah jatuh pada bola di daerah dan diputuskan untuk menangani ketika itu terjepit di bawah tubuhnya.
Menurut kalian Meksiko akan menang ga ya di final?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar