Minggu, 13 Desember 2015

Socceroo bangga setelah bisa melakukan debut dengan Lazio

Soccerro akhirnya bisa merasakan bermain bersama Lazio.

Setelah bisa lakukan debut dengan Lazio, Socceroo merasa bangga

Socceroo Chris Ikonomidis mengatakan dia bahagia dan bangga telah membuat debut awal untuk klub Italia Lazio di Liga Europa semalam. prediksi bola gratis

Lazio imbang 1-1 dengan Saint Etienne di Prancis memastikan klub Serie A selesai Grup G terkalahkan ketika mereka menduduki puncak klasemen pada 14 poin di depan Perancis club.

"Saya sangat bahagia. Akhirnya saya telah membuat debut,"Socceroo mengatakan www.lalaziosiamonoi.it

Ikonomidis, yang telah di bangku pemain Lazio beberapa kali dan membuat debut Socceroos melawan Makedonia pada bulan Maret, digantikan oleh Antonio Candreva terlambat pada.

Socceroo senang bermain untuk Lazio 

  • "Saya bangga memakai kemeja [Lazio] dalam tim pertama. Telah kehormatan malam ini. Sudah 20 tahun, aku sudah menunggu untuk saat ini karena aku adalah seorang anak di Australia.
     
  • "Ini adalah emosi yang unik untuk bermain di Liga Europa.
     
  • "Saya yakin saya harus bekerja maksimal di masa depan dan aku akan terus melakukannya."
Socceroo akan berkembang ga ya bersama Lazio?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar