Senin, 26 Desember 2016

Prediksi Liverpool vs Stoke City

Peter Crouch akan melakukan reuni dengan sang mantan klub, Liverpool, saat Stoke City berkunjung ke markas The Reds, Stadion Anfield pada Rabu dini hari nanti.

Liverpool vs Stoke City : Reuni Crouch di Anfield

Peter Crouch adalah bersemangat untuk kembali ke Liverpool Natal ini karena ia mungkin akhirnya bisa berdiri di terowongan Anfield. Enam-kaki-tujuh striker akan menjadi bagian dari skuad Stoke yang mengambil The Reds di stadion direnovasi pada Selasa.

Crouch menghabiskan tiga tahun di Liverpool setelah penandatanganan untuk £ 7million dari Southampton pada tahun 2005. Dan mantan pemain internasional Inggris bercanda bahwa ia tidak sabar untuk menguji prediksi liga inggris mengerikan Stand Utama baru.

Dia mengatakan: "Saya mungkin bisa berdiri sepenuhnya di terowongan sekarang, jadi saya tak sabar untuk itu! Hal ini aneh [untuk kembali]. Saya memiliki kenangan indah dari klub dan para fans yang begitu baik kepada saya ketika saya berada di sana.

"Bahkan sekarang, aku kembali ke kota cukup banyak dan setiap kali aku ada itu bagus untuk chatting dengan fans yang menikmatinya ketika aku ada di sana. Prediksi Liverpool vs Stoke City , Rabu 28 Desember 2016

"Ini sulit untuk mencetak gol tapi itu pekerjaan saya dan saya menikmati mencetak gol sehingga, tentu saja, aku harus mencoba yang terbaik untuk klub saya saat ini dan saya akan melakukan hal yang sama lagi jika saya mendapatkan kesempatan."

Team News : Liverpool vs Stoke City

  • Liverpool berkeringat atas kebugaran Joel Matip menjelang pertandingan Selasa dengan Stoke. Bek tengah berjuang dengan cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen dari dua pertandingan terakhir mereka.
  • Daniel Sturridge terkesan sebagai pengganti dalam kemenangan melawan Everton terakhir kali, tapi mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan lagi.
  • Playmaker Philippe Coutinho belum kembali ke tim pelatihan setelah kerusakan ligamen pergelangan kaki dan tetap diragukan untuk Eve kunjungan tahun baru dari Manchester City.
  • Ibrahim Afellay yang telah keluar sejak mengalami kerusakan ligamen lutut pada bulan April diatur untuk membuat kembali lama ditunggu-tunggu untuk skuad Stoke melawan Liverpool di Anfield pada Selasa malam.
  • Marko Arnautovic ditangguhkan dan Phil Bardsley dan Geoff Cameron (kedua lutut) tetap keluar sementara Jack Butland Tampaknya ditetapkan untuk mantra berkepanjangan di sela-sela mengikuti operasi lain untuk sampai ke dasar masalah pergelangan kakinya.
  • Skuad Liverpool: Mignolet, Clyne, Lovren, Klavan, Milner, Henderson, Wijnaldum, Lallana, Mane, Origi, Firmino, Karius, Alexander-Arnold, Matip, Moreno, Lucas, Can, Woodburn, Sturridge, Ejaria.
  • Stoke City skuad: Mengingat, Grant, Shawcross, Martins Indi, Pieters, Muniesa, Johnson, Whelan, Adam, Allen, Imbula, Bojan, Afellay, Shaqiri, Sobhi, Walters, Bony, Diouf, Crouch.
Akankah kunjungan Crouch kali ini ke Anfield akan berakhir manis?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar